Sabtu, 26 November 2011

Tugas Kelas XII PM 1,2, dan 3 SMK Negeri 1 Bogor

buatlah soal pilihan ganda sebanyak sepuluh soal berikut jawabannya, tulis tangan. materi mengenai kompetensi dasar semester ini (semester ganjil). tugas dikumpulkan di meja bapak. di kertas folio bergaris. tugas perorangan. terima kasih.

2 komentar:

  1. Nama : Tania novianti setiadi
    kelas : X PM 1

    K3 adalah suatu ilmu pengetahuan dan penerapan guna mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan dan penyakit yang disebabkan oleh pekerjaan dan lingkungan kerja.
    Dalam pelaksanaannya K3 adalah salah satu bentuk upaya untuk menciptakan tempat kerja yang aman, sehat dan bebas dari pencemaran lingkungan, sehingga dapat mengurangi dan atau bebas dari kecelakaan dan PAK yang pada akhirnya dapat meningkatkan sistem dan produktifitas kerja.
    Untuk menunjang suatu pekerjaan yang berkaitan dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi tidak selalu keunggulan perangkatnya yang harus diperhatikan tetapi juga tentang kesehatan dan keselamatan kerja (K3),Seperti pengaturan posisi duduk,pengaturan jarak pandang mata ke monitor,dan prosedur penggunaan perangkat komputer serta pemeliharaannya dengan baik dan benar.

    BalasHapus
  2. nama : dysna rama dhyniaty
    kelas : X PM 1
    A. Pengertian K3:
    Keselamatan yang berkaitan dengan mesin, pesawat alat kerja, bahan dan proses pengolahannya,tempat kerja dan lingkungannya serta cara-cara melakukan pekerjaan.
    Sarana utama untuk pencegahan kecelakaan, cacat, dan kematian sebagai akibat dari kecelakaankerja
    B. Dasar Hukum
    Undang-Undang No. 1 Tahun 1970 tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja:Yang diatur oleh Undang-Undang ini adalah keselamatan kerja dalam segala tempat kerja baik di darat,di dalam tanah, di permukaan air, di dalam air maupun di udara, yang berada di dalam wilayahkekuasaan hukum Republik Indonesia.

    BalasHapus

Teknologi Pendidikan dan Esensinya

Istilah “teknologi” berasal dari bahasa yunani yaitu Technologis . Technie berarti seni, keahlian atau sains dan logis yang berarti il...